Friday, January 2, 2009

Apa itu SEO

Pada waktu saya mulai menyelami Dunia Internet, Saya sering bertanya pada diri saya sendiri tentang bagaimana cara orang bisa tau Blog atau Situs kita...Ternyata setelah saya pelajari, Orang datang ke situs / blog kita yaitu dengan 2 hal : 1. Mesin Pencari (Google, Yahoo) 2. Referensi dari blog atau situs lain. Nah....terus saya berpikir lagi bagaimana situs atau blog saya bisa muncul di Search Engine (Mesin Pencari) dan ternyata setelah saya cari2 informasi mengenai hal tersebut, barulah saya tahu kenapa suatu situs bisa muncul di search engine, yaitu dengan istilah SEO. Apa itu SEO.....?

Read more...



Related Posts by Categories


0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Recent Comments

  © 2008 - 2009 SyaLog A Blogs Publisher. Template by Ourblogtemplates. Hosted by Blogger

Back to TOP